Rabu, 05 April 2017

Dandim 1614/Dompu Terjun Langsung Membantu Masyarakat Pasca Banjir Dompu

Pendam IX/Udayana
Rabu, 5 April 2017

Dompu, Selasa 4 April 2017 sekitar pkl 07.30 wita seusai apel Aerobic pagi Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto S.I.P., terjun langsung membantu masyarakat yang dilanda banjir yaitu dengan melaksanakan pembersihan sisa-sisa lumpur dan sampah pasca banjir Senin 3 April 2017. Bertempat di RT 9 Lingkungan Magenda Kelurahan Potu Kec Dompu, anggota Kodim 1614 / Dompu dan seluruh anggota Koramil 1614-01/Dompu bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya Bhakti.

Dandim 1614/Dompu menyampaikan “diharapkan kepada semua anggota Makodim 1614/Dompu didalam melaksanakan kegiatan sosial atau Karya Bhakti ini penuh rasa tanggung jawab, karena kegiatan ini kita semua membantu saudara-saudara kita yang baru saja dilanda musibah banjir.

Musibah seperti ini tidak ada yang menghendaki baik kita semua maupun saudara-saudara kita yang lain dan saya selaku Dandim berharap pada rekan-rekan yang ikut terlibat dalam melaksanakan kegiatan karya Bhakti ini bisa kerja semaksimal mungkin dalam membantu saudara atau keluarga kita yang dilanda musibah banjir.

Kami  juga berharap kepada masyarakat Lingkungan Mangenda mari kiat bersama-sama bergotong-royong untuk membersihkan lingkungan ini agar lingkungan dapat segera kembali pulih/normal serta saudara-saudara kita dapat beraktivitas seperti biasanya dan yang paling utama mari kita semua menjaga lingkungan kita, buanglah sampah pada tempatnya jangan buang sampah di sungai, selokan-selokan yang ada dilingkungan kita ini yang menjadi salah satu penyebab bencana banjir.

Sasaran pembersihan yaitu Rumah warga yg terkena lumpur, Membersihkan sisa - sisa sampah di gang dan jalan,  dan gang-gang serta jalan  yang terkena dampak banjir. Pkl 10.30 wita kegiatan karya bakti dalam rangka membantu masyarakat yg terkena dampak banjir selesai dilaksanakan keadaan aman dan lancar. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar