Rabu, 05 April 2017

Desa Labuan Kuris Kecamatan Lape Punya Pos Siskamling Baru



Pendam IX/Udayana
Rabu, 5 April 2017

Selasa 04 April 2017 Babinsa  Desa Labuan Kuris Kecamatan Lape Serda Edi Purnomo Koramil 1607-06/Lape Lopok  bersama masyarakat Dusun Labuan Kuris Desa Labuan Kuris Kecamatan  Lape melaksanakan Gotong-royong perbaikan Pos Kamling.

Pos Kamling yang rusak selama ini digunakan sebagai sarana Siskamling pada malam hari, hal ini dilaksanakan mengingat  keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat TNI dan kepolisian, namun bidang keamanan merupakan tanggung jawab semua pihak baik itu dari pihak pemerintah, TNI-Polri dan keterlibatan peran masyarakat.

Semua bersama-sama menciptakan dan memelihara lingkungan yang tertib dan aman. Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1607/Sumbawa kepada masyarakat, khususnya masyarakat Dusun Labuan Kuris Desa  Labuan Kuris kecamatan Lape dengan dibantu oleh babinsa setempat untuk memperbaiki Poskamling yang sudah tidak layak pakai dan diharapkan agar para babinsa, harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat binaannya, sehingga bisa membantu apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat, agar masyarakat selau merasa tentram, damai dan aman.

Kegiatan gotong royong tersebut dihadiri  20 orang dari masyarakat dengan dibantu oleh babinsa dan babinkamtibmas setempat. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar