Kamis, 06 April 2017

Dandim 1626/Bangli Letkol S.L Manurung S.IP. Tetap Optimistis TMMD Kelar Tepat Waktu



Pendam IX/Udayana
Kamis, 6 April 2017

TMMD ke-98 Tahun  2017 sesuai kalender kegiatan hari ini mulai dibuka secara Nasional, demikian disampaikan Kasdim 1626/Bangli pada saat pengecekan Satgas TMMD di lokasi TMMD Banjar. Buayang Desa. Landih Bangli, Rabu (5/4).

Menurut Kasdim 1626/ Bangli Mayor Inf Suka Prajaka Satgas TMMD diwilayah Kodim 1626 sudah masuk mulai kemarin sore yaitu dengan menempati beberapa rumah penduduk, namun karena bertepatan dengan hari Raya Besar Umat Hindu yaitu hari Galungan dari Komando atas  ada Kebijakan yaitu untuk personel yang beragama Hindu diberikan dispensasi Melaksanakan persembahyangan untuk menghormati kegiatan agama. 

Bagi personel Satgas non Hindu tetap melaksanakan tugas yaitu melaksanakan pemasangan batu Gladak dilokasi jalan yang akan dibuka. Dengan semangat , dedikasi dan kerja keras prajurit TNI tetap antusias melaksanakan kegiatan pemasangan batu Gladak yang dipimpin oleh Dan SSK Kapten Inf Iskan.
 
Dalam kesempatan terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol S.L Manurung S.IP. Menyampaikan meskipun dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tahun ini di wilayah Bali banyak terdapat kegiatan hari Raya besar keagamaan, pihaknya tetap optimistis TMMD akan kelar sesuai waktu yang ditentukan  sesuai dengan target dari Komando Atas, Kegitan TMMD harus tuntas/selesai pada tanggal 5 Mei 2017, untuk itu pelaksanaannya harus dilasanakan dengan cepat dengan tidak mengurangi  kualitas/hasil yang diharapkan.

Hasil TMMD harus betul-betul dirasakan oleh masyarakat untuk mempercepat perputaran perekonomian masyarakat setempat serta memperlancar transportasi dibanjar Buayang. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar