Kamis, 06 April 2017

Satgas TMMD ke-98 Tidur Di Rumah Penduduk Untuk Jalin Komunikasi



Pendam IX/Udayana
Kamis, 6 April 2017

Pembukaan TMMD ke-98 secara Nasional serentak telah digelar  5 April 2017, Satgas TMMD Kodim 1626 sudah tiba di lokasi.  Kedatangan Satgas diterima langsung oleh Dansat TMMD yaitu Dandim 1626/ Bangli Letkol Inf S.L Manurung, S IP. didampingi Kadis PMD Pemda Bangli I Dewa Agung Riana.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli menyampaikan ucapan selamat datang kepada Satgas dan berharap agar Satgas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. ini adalah tugas operasi oleh karenanya tugas ini harus tuntas.

Kalau TNI sudah turun ya harus tuntas, lebih lanjut Dandim menyampaikan dalam TMMD kali ini anggota akan tidur di rumah penduduk untuk jaga komunikasi dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

Sementara itu Kadis PMD Pemda Bangli menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada TNI karena telah membantu masyarakat Bangli. Mudah mudahan kerja sama yg sudah terjalin ini bisa berjalan lebih baik di masa mendatang.

Selesai pengarahan Satgas mendapat pembagian kaporlap dilanjutkan masuk ke rumah penduduk yang sudah ditunjuk. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar