Senin, 10 April 2017

Danramil, Batiwanwil, Babinsa Sidak di PB Laris



Pendam IX/Udayana
Senin, 10 April 2017

Danramil, Batiwanwil, Babinsa Sidak di PB LARIS di Desa Dencarik Kec. Banjar Kab. Buleleng, Senin (10/4).

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E. mengintruksikan jajaran Koramil sampai dengan Babinsa di Lapangan, agar penyerapan gabah hasil panen Petani bisa dijual pada Perum Bulog.

Penyerapan gabah ini untuk memenuhi kepentingan pangan Nasional, seperti penyaluran beras untuk masyarakat kurang sejahtera, meskipun harga gabah/beras terjadi kenaikan, tetapi Petani sebagai anak Bangsa tentu lebih memikirkan kepentingan Nasional, karena itu Kodim 1609/Buleleng mengajak Petani menjual gabah ke Perum Bulog guna memenuhi persediaan cadangan beras, terutama di wilayah Buleleng selama beberapa waktu kedepan.

Danramil 1609-06/Banjar Kapten Inf Suyono hari ini bersama Batiwanwil, Babinsa, melaksanakan pengawasan/pemeriksaan secara mendadak ke tempat pabrik beras Laris, dengan pemilik Nyoman Madya, Desa Dencarik Kec. Banjar dengan jumlah 50 Ton gabah yang siap di giling .

Danramil 1609-06/Banjar bekerja keras untuk menyerap gabah hasil panen Petani Kab. Buleleng guna memenuhi kebutuhan persediaan cadangan beras nasional, Koramil 1609-06/Bamjar berupaya melakukan penyerapan gabah bekerja sama dengan Perum Bulog. (Penrem 163/Wira Satya)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar