Selasa, 04 April 2017

Danrem 163/Wira Satya pimpin sertijab Dandim 1616/Gianyar



Pendam IX/Udayana
Selasa, 4 April 2017

Serah terima jabatan Komandan Kodim 1616/Gianyar diserahterimakan di Lobby Makorem 163/Wira Satya Jl. P.B. Sudirman Denpasar – Bali, Selasa (4/4).

Komandan Korem 163/Wira Satya  Kolonel Arh I Gede Widiyana, S.H. pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto S.P. Capah, S,Sos Kepada Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan  bahwa alih tugas dan serahterima jabatan di lingkungan organisasi TNI-AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehinga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan kinerja bagi perwira yang bersangkutan. Jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat di pertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepadaTuhan yang Maha Kuasa, "Kodim 1616/Gianyar merupakan salah satu wilayah tujuan wisata, untuk itu berikan rasa nyaman kepada wisatawan, sesuai tugas pokok kita,” Pesan Danrem.

Acara ini dihadiri  Kasrem 163/Wira Satya, para Dandim jajaran Korem 163/Wira Satya, Para Kasi/Pasi Korem Korem 163/Wira Satya, Dan/Kabalak Jajaran Korem 163/Wira Satya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 163 PD IX/Udayana, para Perwira Korem 163/Wira Satya. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar