Sabtu, 22 April 2017

Desa Sanggalangit Gerokgak Buleleng Dilaksanakan Giat Temu Lapang Padi Gogo

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 22 April 2017

Koramil 1609-08/Gerokgak Panen Padi Gogo di Desa Sanggalangit Kec. Gerokgak Kab. Buleleng, Jumat (21/4).

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, prajurit Kodim 1609/Buleleng sebagai aparat teritorial selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu petani di wilayahnya sehingga sasaran yang diharapkan dapat dicapai.

Bertempat di rumah Bapak Nengah Wirta anggota kelompok tani Putra Harapan Desa Sanggalangit kecamatan  Gerokgak kabupaten Buleleng. Telah dilaksanakan kegiatan Temu Lapang Padi Gogo. Selesai pertemuan di lanjutkan dengan panen padi Gogo, nama kelompok putra harapan yang di pimpin oleh ketua Bapak Nengah Wirta dengan luas lahan 1 Hektar, Bapak Wayan Mandri luas lahan 1 Hektar, Bapak Ketut Mardika 1 Hektar, keseluruhan Hasil rata-rata 7,597 Ton.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kadistanak Kab. Buleleng di wakili Kabid Palawija, Bapak Camat Getokgak, Danramil Gerokgak, Kapolsek diwakili Iptu Nyoman Wiasa, Kepala BPP Kec. Gerokgak, Mantri Tani Kec. Gerokgak, PPL Desa Sanggalangit, Babinsa dan Babinkamtibmas, Masyarakat 50 orang. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar