Jumat, 21 April 2017

Peringatan Hari Kartini Tahun 2017 di SMK Nomor 1 Kuta Selatan

Pendam IX/Udayana
Jumat, 21 April 2017

Danramil Koramil 1611-08/Kuta Selatan selaku inspektur upacara dalam Peringatan Hari Kartini Tahun 2017, Jumat (21/4) di SMK Nomor 1 Kuta Selatan.

Dalam amanatnya Danramil menyampaikan kepada semua pihak guru maupun siswa dalam berkehidupan zaman sekarang ini sangat sulit di temukan sosok yang mempunyai kepribadian seperti Ibu Kartini namun kesempatam menjadikan kita yang mempunyai sosok kepribadian Ibu Kartini harus di landasi dengan kepribadian yang tulus dan iklas dan tanpa memandang Gender namun hal yang telah di lakukan oleh Ibu Kartini menjadikan para kaum wanita menjadi taulan yang harus di jadikan panutan dalam ke hidupan sehari-hari.sosok Ibu Kartini adalah sosok kepribadian yang berdasarkan hati tanpa mengurangi etika seorang wanita kepada kaum laki-laki.

Di samping itu juga Danramil Kodim 1611-08/Kuta Selatan juga menekankan kepada Para siswa agar selalu rajin belajar agar berguna demi keluarga maupun masyarakat dan selalu jangan gampang terpengaruh dengan kemajuan teknologi yang sangat bebas.

Danramil 1611-08/Kuta Selatan selaku Inspektur upacara dalam Pelaksanaan upacara memperingati hari Kartini tahun 2017 di SMK No.1 Kuta Selatan diikuti oleh Kepala Sekolah SMK No.1,guru maupun Para  siswa siswi SMK No.1 Kuta Selatan berjalan Hikmat dan lancar. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar