Senin, 10 April 2017

Hari Ini 71 Tahun Genap Usia Persatuan Istri Prajurit



Pendam IX/Udayana
Senin, 10 April 2017

Hari Ini 71 Tahun Genap Usia Persatuan Istri Prajurit di Aula Kodim 1609/Buleleng, Sabtu (8/4).

Istri prajurit melaksanakan Hari Ulang Tahun ke-71 di Aula Kodim 1609/Buleleng. Kegembiraan ibu-ibu persit hari ini sangat terlihat, senyum kegembiraan dan kedewasaan, tampak dari cara penampilan baik cara berpakaian, berjalan, tutur kata yang sopan bawasannya hari ini saya berhulang tahun kata salah satu ibu persit.

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E. menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun, hendaknya dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan instropeksi terhadap semua yang telah dilakukan, organisasi persit Kartika Chandra Kirana selama setahun yang telah di lewati.

Selama kurun waktu pengabdian persit (Persatuan Istri Prajurit) merupakan bagian tidak terpisahkan dari sejarah perkembangan TNI, terus mengalami kemajuan yang berarti dalam kontribusi peningkatan kesejahtraan anggota beserta keluarga juga membantu masyarakat, meliputi bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian rumah tangga dan sosial kemanusiaan. Berbagai kemajuan yang dicapai pada dasarnya tidak terlepas dari perjuangan, rintisan dan kerja keras tanpa pamrih yang dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu.  (Penrem 163/Wira Satya)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar