Kamis, 20 April 2017

Hut Ke 71 Persit KCK Cabang XVIII Dim 1613 Sumba Barat Berlangsung Meriah

Pendam IX/Udayana
Kamis, 20 April 2017

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ke 71 tahun  2017 berlangsung di Aula Makodim 1613/Sumba Barat, Jalan Gajah mada, Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Sumba Barat, rabu, 19/04/2017 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Tema yang diangkat dalam kegiatan itu adalah, "Dengan Dilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD".

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1613/SB, selaku pembina Persit mengucapkan selamat ulang tahun  ke 71  kepada segenap Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1613/SB. Persit Kartika Chandra Kirana dibentuk untuk mendukung tugas suami dalan menjalankan tugas pengabdiannya  kepada bangsa dan negara.

"Keberhasilan seorang suami tidak terlepas dari dukungan seorang isteri untuk itu Persit harus selalu mendukung setiap  tugas suami dalam bentuk apapun demi keluarga bangsa dan negara tentunya,"Pinta Dandim 1613/Sumba Barat, Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd.

Persit dalam usia yang ke 71 tahun diharapkan semakin dewasa dalam berpikir bersikap dan berbuat juga selalu mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa dan  Persit juga  merupakan organisasi kemasyarakatan yang dibentuk untuk kegiatan sosial dan membhaktikan  untuk kehidupan masyarakat.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVlll Kodim 1613/SB mengatakan, dirinya selaku Ketua Cabang Persit  Kartika Chandra Kirana mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 71 tahun semoga mencapai prestasi dan kinerja demi kemajuan organisasi.

"Kemudian di Usia yang  ke 71 tahun saya harap kepada Ibu-ibu Persit dapat menjadi pendorong semangat kita semua demi kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai dalam berbakti kepada bangsa dan negara", harap Nyonya Fifin Zudi Syaifuddin.

Persit Kartika Chandra Kirana diharapkan dapat membantu dan mendorong tugas pengabdian suami, kemudian pada peringatan HUT Persit kali ini dapat dimaknai juga sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu satu tahun.

"Berkaitan dengan tema diharapkan dapat membentuk karakter yang toleran, peduli dengan sesama anggota dan warga masyarakat yang berlandaskan Bhinneka Tunggal Ika."Ujarnya.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 120 orang itu adalah Dandim 1613/SB. Letkol inf. Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd., Kasdim 1613/SB. Mayor inf. Kasim S.Ag., Para Perwira staf dan Para Danramil Kodim 1613/Sumba Barat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVlll Kodim 1613/Sumba Barat  Nyonya Fifin Zudi Syaifudin S.Pd., Ketua Bhayangkari Sumba Barat Nyonya M. Erwin, Ketua Iwabri Cabang Sumba Barat, Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVlll Kodim 1613/Sumba Barat. (Penrem 161/Wira Sakti)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar