Kamis, 20 April 2017

Pangdam IX/Udayana “Raih Hasil Tertinggi Dengan Cara Terhormat!”


Pendam IX/Udayana
Kamis, 20 April 2017

Ucapan selamat datang tertuju kepada para Prajurit Yonif Raidersus 744/Satya Yudha Bhakti yang terpilih dan dipercaya sebagai duta Ton Tangkas untuk mewakili Kodam IX/Udayana. Terpilihnya Batalyon ini sebagai duta Kodam IX/Udayana dari hasil pengundian Asops Kasad, tentunya merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan. Untuk itu, jadikan kebanggaan ini sebagai sumber motivasi dan pembangkit semangat juang dalam setiap perlombaan yang akan kalian ikuti untuk melakukan serta mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kodam IX/ Udayana.

Disambut langsung oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Komaruddin S., S.I.P., M.Sc., pada Kamis (20/4) di Bandara Ngurah Bali, para personel Ton Tangkas melaksanakan pengalungan bunga kuning lambang keagungan dan kejayaan. Sebagai bandul kalung di ujung bawah tertulis angka 1 besar sebagai makna tujuan pemusatan latihan untuk meraih gelar juara 1. Dibelakang angka 1 adalah lingkaran dari bahan triplek dengan warna mas yang bermakna agar tim ini meraih hasil tertinggi tetapi dengan cara-cara terhormat.

Seluruh Prajurit Kodam IX/Udayana tentunya menaruh harapan besar kepada prajurit-prajurit terpilih ini. Disadari bersama bahwa untuk menjadi juara bukanlah pekerjaan yang mudah, oleh karena itu diperlukan suatu tekad, kesungguhan dan kekompakan serta saling mengisi antara anggota yang satu dengan lainnya sehingga peleton ini menjadi peleton yang solid, kuat dan tangguh.

”Kami bangga kepada-mu, saya sebagai Panglima Kodam IX/Udayana ingin melihat kalian bisa membuktikan untuk melanjutkan keberhasilan yang telah diperoleh Ton Tangkas periode sebelumnya. Berbuatlah semaksimal mungkin untuk meraih prestasi yang terbaik bagi Kodam IX/Udayana.” Tegas Pangdam untuk meningkatkan moril prajuritnya.

Harapan besar kepada personel Ton Tangkas agar memanfaatkan sisa waktu yang ada secara maksimal untuk berlatih dan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya semua materi yang dilombakan sehingga kalian betul-betul merasa mampu dan yakin dalam melaksanakan tiap materi yang dilombakan.

Pangdam memerintahkan kepada Komandan Kontingen dan para pendamping agar memanfaatkan waktu selama kurang lebih dua minggu untuk berlatih secara maksimal di Rindam IX/Udayana menjelang keberangkatan untuk mengikuti perlombaan. Atur strategi bertanding, perkuat mental dan jaga kesehatan serta kebugaran sehingga akan terbentuk peleton yang solid, tangguh dan handal serta bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk kejayaan Kodam IX/Udayana.

Penyambutan Tim Ton Tangkas ini juga dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam, Asrendam, Danrem 163/Wira Satya, Danrindam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar