Rabu, 05 April 2017

Pangdam IX/Udayana Silahturahmi Ke Polda NTT



Pendam IX/Udayana
Rabu, 5 April 2017

Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H., menerima kunjungan silaturahmi  Pangdam Udayana IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A. , Selasa (04/04/2017).

Kapolda NTT menyambut kedatangan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan di ruang kerja beliau bersama seluruh pejabat utama Polda NTT.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana di Mapolda Nusa Tenggara Timur. Selain itu Kapolda NTT juga mengatakan bahwa pada saat melaksanakan Kunjungan kerja ke Polres- Polres jajaran Kapolda NTT juga  menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kodim atau Koramil di masing-masing wilayah.

Sementara itu Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda NTT karena Polda NTT dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan dari yang semula Tipe B menjadi Tipe A.

Selain itu pula Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT karena sinergitas antara Polri dan TNI di Provinsi NTT terjalin sangat erat.
Ini terbukti dengan kunjungan-kunjungan ke Jajaran Korem atau Polres jajaran yang dilaksanakan baik itu oleh Kapolda NTT ataupun Danrem 161/Wirasakti Kupang saat melaksanakan Kunjungan Kerja.

Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A.,yang dilaksanakan Selasa (04/04/2017) disambut dengan jajar kehormatan yang dilaksanakan oleh personel Direktorat Sabhara Polda Nusa Tenggara Timur.
Sebelum menerima jajar kehormatan Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H., mengalungkan kain adat khas Nusa Tenggara Timur sebagai tanda penerimaan dan ucapan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana  di Mapolda Nusa Tenggara Timur. (Penrem 161/Wira Sakti)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar