Rabu, 12 April 2017

Tim Satgas TMMD Terus Berikan Bhakti Nyatanya Untuk Masyarakat Di Lotim



Pendam IX/Udayana
Rabu, 12 April 2017

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Kodim 1615/Lotim terus bekerja untuk menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD yang berlokasi di Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lotim, Rabu (12/4).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 1615/Lotim Mayor CZI Edy Gustaman mengatakan dengan sisa waktu yang ada anggotanya bersama masyarakat terus bekerja, bahu-membahu untuk menyelesaikan program yang sudah ada dalam TMMD tersebut,  khususnya di empat Desa yang ada di wilayah Montong Gading yang menjadi sasaran program tahun ini.

Tim Satgas TMMD terus memberikan bakti nyatanya untuk masyarakat di Lotim, dengan menyelesaikan tugas-tugas yang sudah diberikan dalam program TMMD. Untuk itu, Satgas TMMD ke-98 pada hari ini melanjutkan tugasnya melakukan kegiatan pengecoran plat deker jalan menuju SMAN 1 Montong Gading dan pemasangan gorong-gorong serta perbaikan saluran irigasi yang berada di Pringgejurang Induk dan Pringgejurang Utara.

Selain itu pembuatan talut yang berada di Pringgejurang Utara tentunya juga terus dilakukan agar pengerjaannya cepat selesai, hal ini juga tentu berkat adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat sekitar karena jika tidak ada dukungan dari masyarakat maka kami tidak mungkin dapat menyelesaikan  kegiatan ini, tepat pada waktunya. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar