Selasa, 11 April 2017

TMMD ke-98 di Kecamatan Montong Bagai Sendok dan Garpu



Pendam IX/Udayana
Selasa, 11 April 2017

TNI dan masyarakat bagaikan ikan dan air, atau sendok dengan garpu yang selalu bertemu, pepatah ini mungkin sangat tepat karena keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari masyarakat, TNI akan selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi.

Untuk itu keakraban ini harus terus terjaga dan terpelihara, seperti dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-98, anggota TNI yang merupakan Satgas TMMD ke-98 tidak hanya bekerjasama dalam mengerjakan berbagai kegiatan fisik seperti pembuatan jalan, pembuatan Poskamling dan lain sebagainya, namun anggota TNI yang tempat tinggalnya jauh dari lokasi TMMD juga tinggal dirumah warga setempat.

Keakraban antar anggota TNI dengan warga tidak hanya terlihat seperti seorang sahabat tetapi lebih dari itu, hal tersebut dikarenakan sejak dibukanya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-98 di Kecamatan Montong Gading Kabupaten  Lotim hingga hari keenam tanggal 10 April 2017 ini, anggota TNI tersebut selama pelaksanaan TMMD memilih tinggal dirumah-rumah warga, segala aktivitas dilakukan bersama warga mulai membuat makanan dan makan bersama-sama sampai beristirahat. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin karena bersama rakyat TNI kuat.  (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar