Selasa, 11 April 2017

TMMD Hari Ke-6 Dusun Temiling pembukaan jalan sepanjang 250 M

Pendam IX/Udayana
Selasa, 11 April 2017

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-98 di wilayah Kecamatan Montong Gading wilayah Kodim 1615/Lotim  pada dihari keenam pelaksanaan TMMD ini personel TMMD ke-98 yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Pemda serta masyarakat.

Kegitan yang dilaksanakan sampai saat ini masih tetap bersemangat mengerjakan berbagai sasaran fisik seperti pembukaan jalan, pembuatan gorong-gorong dan perbaikan beberapa bangunan lainnya, selain sasaran fisik kegiatan TMMD ke-98.

Tanggal 10 April 2017 juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti pelaksanaan Binter yaitu kegiatan tournament bola volly. Kegiatan yang diikuti oleh warga sekecamatan Montong Gading Kabupaten Lotim, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar TNI khususnya para personel TMMD dengan seluruh warga.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan atelit-atelit volly yang nantinya mampu mengharumkan nama daerahnya. Adapun kegiatan fisik pembukaan jalan yang dilaksanakan  didaerah  Desa Pesanggerahan Kecamatan Montong Gading sepanjang 1.200 M dan telah terselesaikan sekitar 15%, sedangkan di Dusun Dasan Baru kegiatan pembukaan jalan sepanjang  950 M telah dikerjakan sekitar 15 %.

Di Dusun Temiling kegiatan pembukaan jalan sepanjang 250 M dan pembuatan Pos Kamling telah diselesaikan sekitar  15 %, di Desa  Montong Betok pembukaan jalan sepanjang  1.000 M telah berhasil dikerjakan sekitar  15 %, sementara  di Desa  Pringge Jurang Utara dan di Dusun  Penyangkar pembukaan jalan sepanjang  350 M telah berhasil dikerjakan sekitar  15 %, serta untuk  Dusun Talun Punik  pembukaan jalan sepanjang  1.500 M telah berhasil dikerjakan sekitar  15 %, kegiatan pembukaan jalan dibeberapa wilayah ini berjalan dengan  aman dan lancar hal ini dikarenakan kekompakan personel TMMD yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Pemda dengan masyarakat setempat. Dengan adanya kerjasam a yang baik ini diharapkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam  TMMD ke-98 dapat berjalan sesuai harapan dan hasilnya dapat bermanfaatn bagi masyarakat. (Penrem 162/Wira Bhakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar