Senin, 01 Mei 2017

Malam Panggung Hiburan Bersama TNI-Rakyat Dalam Rangka TMMD di Karangasem



Pendam IX/Udayana
Senin, 1 Mei 2017

Kodim 1623/Karangasem; Minggu,30 April 2017 masyarakat dusun Panek desa Ban Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem sangat menanti suguhan yang akan diberikan oleh Dansatgas Dalam rangka mensukseskan dan menghibur masyarakat yang selama hampir 2 bulan bersama sama gotong royong dalam rangka kegiatan TMMD Ke-98 TA. 2017 serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, pada malam  hari digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat. Minggu (30/04).

Personil dari Kodim 1623 /Karangasem beserta SatgasTMMD Ke-98 membaur menjadi satu bersama rakyat, menghadiri kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di areal rumah Perbekel desa Ban, Kecamatan Kubi Kabupaten Karangasem.

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat ini, merupakan  Kerjasama dengan KNPI Kabupaten Karangasem yang mana sangat antusias dengan kegiatan malam panggung hiburan dengan digandeng  oleh kegiatan Program TMM
D ke-98 TA. 2017 yang diselenggarakan oleh Kodim 1623/Karangasem, di Dusun Panek, Desa Ban Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem.

Dalam acara Panggung malam hiburan rakyat ketua KNPI sangat senang  digandeng oleh kegiatan seperti ini, juga ketua KNPI Kabupaten Karangasem akan berusaha ikut dalam kegiatan Program TMMD berikutnya dengan  melaksanakan kegiatan yang lain. Adapun kegiatan yang dimaksud oleh ketua KNPI Kabupaten Karangasem I Gusti Gede Suparwata yang mana KNPI akan berusaha membuat kegiatan yang dapat menyentuh hati  masyarakat. Demikian yang disampaikan oleh Ketua KNPI Kabupaten Karangasem. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar