Senin, 01 Mei 2017

Sasaran TMMD Ke-98 Kodim 1603/Sikka Sudah Mencapai 100%


Pendam IX/Udayana
Senin, 1 Mei 2017

Secara keseluruhan sasaran TMMD Ke 98 Kodim 1603/Sikka sudah mencapai 100%.  ini semua karena berkat kerja keras dari seluruh Personel TNI dan Warga Masyarakat Desa Darat Pantai dan Desa Bangkoor, Kecamatan Talibura,  Kabupaten Sikka yang tidak mengenal lelah dan panasnya matahari serta dinginnya udara di malam hari namun tetap dalam satu tujuan yaitu membangun desa dari ketertinggalan dan membebaskan desa dari kesulitan.

Dalam waktu yang relatif singkat dengan tidak lebih dari satu bulan warga masyarakat Desa Darat Pantai dan Desa Bangkoor sudah melihat dan menikmati jalan yang baru dibuka oleh TNI Manunggal Membangun Desa yang menghubungkan Desa Darat Pantai dan Desa Bangkoor.

Kemudian ada juga  pembuatan turap sehingga sekarang kelihatan bentuk jalan serta melalui peningkatan penimbunan jalan yang tadinya berlumpur dan licin sekarang sudah dapat dilewati dengan baik sehingga kami warga Desa Darat Pantai dan Desa Bangkoor seperti mimpi di siang hari.

Demikian diungkapkan Kepala Desa Darat Pantai Emanuel Nong Endi Jumat lalu (28/4) pada saat  pembuatan Turap terakhir yang menandakan bahwa sasaran TMMD secara keseluruhan sudah mencapai 100%.

"Kita patut berterima kasih dan bersyukur bahwa semua sasaran TMMD dapat terlaksana dengan baik", Ungkap Pak Kades yang selama ini begitu bersemangat memotivasi warganya untuk bahu membahu bersama TNI mensukseskan program TMMD tersebut.

Sementara itu Kasdim 1603/Sikka Mayor Inf Anak Agung Arnawa ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa semua sasaran dapat terselesaikan sesuai target, sehingga pada kegiatan penutuipan yang direncanakan pada Kamis 4 Mei 2017 mendatang hasil pelaksanaan TMMD ke 98 ini akan dapat diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Sikka.

"Harapannya, bahwa semua yang sudah dikerjakan melalui TMMD ini akan dapat bermanfaat dan dipelihara oleh masyarakat ke dua desa", ungkap Mayor Inf Agung. (Penrem 161/Wira Sakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar