Selasa, 02 Mei 2017

Satgas TMMD Ke 98 Kodim 1603 Sikka Mengajar Warga Ngaji


Pendam IX/Udayana
Selasa, 2 Mei 2017

Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya itulah salah satu isi butir Delapan Wajib TNI. Implementasi dari kata menjadi contoh dan memelopori dapat ditunjukkan melalui kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh prajurit TNI dimanapun berada yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Tidak terkecuali personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 98 Kodim 1603/Sikka di Dusun Napung Gelang, Desa Darat Pantai Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, dimana pada setiap malam Jumat dilakukan pengajian di Mesjid setempat. Anggota TMMD Pratu Rahmat dan Prada Muhammad Azis memimpin pengajian bersama ibu-ibu dan anak-anak warga masyarakat setempat khususnya yang ada di Desa Napung Gelang Desa Darat Pantai, Kecamatan Talibura. 

Selesai pengajian warga masyarakat yang ikut dalam shalat berjamaah sangat terkagum-kagum atas kemampuan dari seorang TNI dalam memimpin pengajian dengan baik dan penuh hikmah. Mewakili Jamaah yang ada Imam Mesjid, Ustad Muhammad Nur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel TNI yang telah memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat kami.

"Kegiatan seperti ini sungguh dapat menggugah dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat untuk menjalankan Shalat lima waktu untuk semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa", ungkapnya.(Kodim 1603/Sikka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar