Selasa, 02 Mei 2017

Tingkatkan Semangat Belajar TMMD gelar Cerdas Cermat



Pendam IX/Udayana
Selasa, 2 Mei 2017

Satgas TMMD Kodim 1626/Bangli menggelar lomba cerdas cermat tingkat SD yang dilaksanakan di Desa Landih Kec. Bangli Kab. Bangli Senin, (1/5).

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjalin kebersamaan antara anggota Satgas dengan warga masyarakat yang ada di wilayah mereka, juga merupakan salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan selama TMMD.

Dansatgas TMMD Letkol Inf S.L. Manurung S.IP mengatakan, kegiatan lomba cerdas cermat yang diselenggarakan merupakan upaya membangkitkan semangat belajar di kalangan anak-anak yang ada di Desa Landih Bangli .Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa di SD jadi lebih tekun dan giat lagi belajar, Ujarnya.

Ditambahkan lomba cerdas cermat ini juga untuk dapat mengukur sejauh mana tingkat keseriusan dan ketekunan siswa-siswi dalam mengikuti dan menyerap setiap materi pelajaran yang diajarkan oleh para guru. “Kami memberikan sedikit hadiah kepada juara lomba ini sebagai penghargaan atas ketekunan dalam belajar dan prestasi yang telah diraih serta memberikan motivasi kepada siswa yang lain untuk lebih tekun dan giat belajar, agar apa yang mereka cita-citakan terwujud,” ujar Dansatgas.

Mewakili masyarakat Landih, Kepala Desa Landih I Wayan Sudiana menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada anggota Satgas  yang telah menyelenggarakan lomba cerdas cermat ini, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memotivasi belajar para siswa di Desanya. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar