Jumat, 05 Mei 2017

TMMD Ke-98 Kodim 1608/Bima Ditutup Oleh Staf Ahli Pangdam IX/Udayana

Pendam IX/Udayana
Jumat, 5 Mei 2017

Kegiatan penutupan TMMD ke-98 dilaksanakan secara serentak pada hari Kamis 04 Mei 2017. Untuk wilayah Bima kegiatan penutupan TMMD ke-98 dilaksanakan di Lapangan Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Dalam kegiatan penutupan tersebut bertindak selaku inspektur upacara yaitu Staf Ahli Pangdam IX/Udayana Kolonel Arm I Made Kariawan. Dalam kesempatan tersebut inspektur upacara membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat. Inspektur upacara menyampaikan  bahwa dengan dilandasi oleh semangat untuk meyelesaikan program TMMD KE 98 Ta 2017 ini semoga saja merupakan refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antara segenap komponen bangsa, sebagai ciri khas bangsa Indonesia yang mengedepankan keterpaduan TNI dan rakyat.

Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati kementrian terkait dan semua pihak serta seluruh komponen masyarakat, yang telah bahu membahu dan saling membatu dalan kegiatan TMMD. Saya berharap masyarakat dapat memelihara hasil TMMD ini agar bermanfaat buat masyarakat sesuai dengan  tema kali ini yaitu  Dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Mempercepat Pembangunan Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat  Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI.” Tegas Staf Ahli Pangdam IX/Udayana.

Setelah kegiatan upacara penutupan Staf Ahli Pangdam IX/Udayana beserta seluruh undangan yang hadir diantaranya Wakil Bupati Bima, Ir. H.Dahlan M.Nor., Kapolres Kab. AKBP Eka Faturaahman SIK., Dandim 1614/Dompu yang diwakili oleh Kasdim, Mayor Czi Yudhi .W., Kapolres Kota Bima, diwakili Wakapolres Kompol I Made S, Kasub Drev Bulog Bima-Dompu, Ka pengadilan Raba Bima Dr. Prayitno SH MH., Ka kejaksaan Widardo SH. MH., Tomas, Todat, Toga dan Toda meninjau hasil pembangunan yang merupakan sasaran fisik  dalam TMMD. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar