Selasa, 02 Mei 2017

TMMD ke-98 Kodim 1623/Karangasem Gelar Pertandingan Bola Volly Antar Desa



Pendam IX/Udayana

Selasa, 2 Mei 2017


Pertandingan Bola Volly Antar Desa Digelar Dalam Rangka TMMD di Lapangan bola volly Dusun Panek Desa Ban Kec. Kubu Kab. Karangasem, Sabtu (29/4).

Dansatgas TMMD ke-98 Kodim 1623/Karangasem melalui TMMD berkordinasi dengan dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Karangasem menggelar kejuaraan bola volly antar kampung se-Kecamatan Kubu.

Kegiatan ini diselenggarakan tidak lain adalah menggairahkan olah raga bola volly di masing-masing Dusun yang ada di wilayah Kec. Kubu. Adapun diselenggarakan kejuaran bola volly se-Kecamatan Kubu adalah untuk membina mental dan karakter generasi muda serta membentuk jiwa yang sehat.

Mengingat waktu dan banyaknya program yang dilaksanakan di kegiatan TMMD, jadi kejuaran bola volly berlangsung selama dua hari, sejak 28 April sampai 29 April 2017.“Selain sebagai ajang pencarian bibit atlet bola volly, ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga di Dusun Panek Desa Ban dengan TNI khususnya Satgas TMMD ke-98 serta Kemanunggalan TNI-masyarakat.

Dansatgas TMMD ke-98 selaku Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Fierman Sjafirial Agustus sangat berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dari Tahun ke Tahun.“Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, kami berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan, guna mempererat tali silaturahmi antar warga dengan TNI.

Dalam kegiatan kejuaran bola volly yang dilaksanakan di Dusun Panek Desa Ban juga mempunyai visi dan misi.Turnamen yang bertajuk 'TMMD Volley Ball' resmi diselenggarakan pada hari Jumat sampai Sabtu, (29/4) sore bertempat di lapangan bola volly dusun Panek.

Kita berharap dalam kejuaran bola volly ini ada bibit yang muncul membawa nama harum Desa Ban. Di event tingkat Kabupaten sering diselenggarakan kejuaran bola volly antar klub juga seperti Bupati cup, Kecamatan Kubu sering tampil di event tingkat Kabupaten. Sekali lagi kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan TMMD ke-98 bidang non fisik. Harapanya semoga dengan kejuaran ini sangat bermanfaat dan sangat memotivasi ke depan untuk berkarier lewat olah raga bola volly. Inti kegiatan ini adalah terselenggaranya kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap solid. (Kodim 1623/Karangasem)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar