Kamis, 01 Juni 2017

Anggota Korem 162/Wira Bhakti Didadak Laksanakan Tes Urine

Kamis, 1 Juni 2017
Pendam IX/Udayana

Bertempat di Lapangan Makorem 162/WB pada hari Rabu 31 Mei 2017, seluruh anggota Makorem 162/WB melaksanakan kegiatan pengecekan urine.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengontrol para anggota agar tidak terjerumus ke dalam bahaya Narkoba, seperti apa yang disampaikan oleh Kasi Intelrem 162/WB Lekol Kav. Amran Wahid. Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa selain merupakan program, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah para anggota agar tidak bersentuhan apalagi sampai terjerumus ke dalam pengaruh Narkoba.

Mengingat pimpinan TNI telah menyatakan perang dengan Narkoba dan tidak akan mentolerir oknum Prajurit maupun PNS yang terlibat Narkoba  baik pengguna apalagi pengedar hukumannya dipecat.

Untuk itu kegiatan pengecekan urine ini dilaksanakan secara berkala oleh Korem 162/WB, sehingga diharapkan tidak ada anggota jajaran Korem 162/WB yang mencoba-coba menggunakan Narkoba, mengingat Narkoba adalah salah satu cara untuk menghancurkan genarsi muda yang merupakan salah satu modal bangsa. Karena dengan kecanduan Narkoba maka akan merusak sistem jaringan syaraf otak para pemakainya. Kegiatan pengecekan urine anggota Makorem 162/WB ini dilaksanakan oleh Staf Intel Korem 162/WB bekerjasama dengan Tim Medis Denkesyah Mataram.  (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar