Kamis, 01 Juni 2017

Antisipasi Teror Patroli Gabungan Sasar Tempat Kost



Kamis, 1 Juni 2017
Pendam IX/Udayana

Antisipasi Teror Patroli Gabungan Sasar Tempat Kost dengan polsek Negara di Desa Tegal Badeng Timur Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, Rabu (31/5).

Patroli dan Operasi Yustisi gabungan dengan Personel Koramil 1617-01/Negara Serda Abrianto dan Serda Sahnir Anggota Unit Inteldim 1617/Jembrana Sertu Wira N dengan 6 orang personel Polsek Negara Kota yang dipimpin oleh Iptu I Ketut Putra Utama dan Perwira pengendali Aiptu I Made Wiada.

Kegiatan Patroli juga melaksanakan Operasi Yustisi di Komplek Indekos yang ada di lingkungan diterusan dengan memeriksa beberapa penghuni Indekos yang baru dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukannya hal-hal yang mencurigakan, serta Kongko- Kongko dan warga Desa Tegal Badeng Timur dengan menekankan pada rasa persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara adalah pilar yang kokoh dalam menjaga Kebhinekaan

Serta rasa cinta tanah air dan Bangsa harus tertanam di dalam hati, tetap pegang teguh bahwa kita bekerja untuk menimbulkan rasa aman kepada masyarakat dan jangan sebaliknya Pancasila dan UUD 1945 harus kita tegakkan sampai titik darah penghabisan.

Pelaksanaan Patroli gabungan dilaksanakan melalui route dah Mapolsek Negara Jln. Udayana, Jln. Danau Buyan melaksanakan Pengamanan di Masjid Mujahidin Loloan Barat, diterusan Desa Tegal Badeng Timur Jln. Desa Baluk dan kembali ke Mapolsek Negara dalam pelaksanaan patroli tersebut belum ditemukan adanya hal hal mencurigakan. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar