Rabu, 07 Juni 2017

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Sergap Pelaku Curanmor


Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Juni 2017

Tindak kejahatan semakin hari, semakin meningkat terutama tindak pencurian, penjambretan, perampokan dan kejahatan lain termasuk curamor dengan kekerasan dan tidak segan-segan melukai korban bahkan sampai merenggut nyawa yang saat ini sangat sering terjadi diwilayah Lombok Timur. Untuk itu aparat keamanan selalu gencar melaksanakan kegiatan patroli, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Lotim terutama pada bulan Ramadhan. 

Kerjasama antar aparat sangat diperlukan untuk menyelesaikan kasus-kasus kejahatan di masyarakat yang terkadang dapat juga menimbulkan permasalahan atau konflik  di masyarakat, untuk itu pada Selasa (6/6) Babinsa Ramil 1615-07/Sakra  tepatnya Babinsa Desa Menceh Sertu Sirman Yusup bersama dengan  aparat Babinkamtibmas melaksanakan penyergapan  pelaku Curanmor atas nama  Lalu  Hirman  yang beralamat di Dusun Ketapang Desa Menceh Kec. Sakra Timur.

Pelaku curanmor tersebut  ditangkap dirumahnya dengan barang bukti 1 buah sepeda Motor warna merah,  saat di bekuk pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat ini pelaku beserta  barang buktinya  sudah diamankan di Polsek Sakra Timur.

Dengan adanya penangkapan pelaku curanmor yang berjalan aman dan lancar ini diharapkan kedepan masyarakat juga dapat bekerjasama dengan aparat keamanan untuk mencegah, mengurangi dan memberantas tindak kejahatan yang kerap menggangggu masyarakat, selain itu masyarakat juga diharapkan dapat memberikan informasi kepada aparat apabila mengetahui atau menemukan indikasi tindak kejahatan dan berbagai hal yang dapat menimbulkan gangguan atau konflik  di masyarakat. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar