Rabu, 07 Juni 2017

Didampingi Lurah Melayu, Danrem 162/Wira Bhakti Silaturrahim ke Kediaman Ustad Abdul Hakim


Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Juni 2017

Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. kembali melaksanakan kegiatan silaturrahim ke tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bima, kali ini Danrem 162/WB berkunjung ke kediaman Ustad Abdul Hakim yang berada di Kelurahan Melayu Kota Bima.

Didampingi oleh Luruh Melayu Bapak Kamrin, S.Sos., kedatangan Danrem disambut langsung oleh Ustad Abdul Hakim, dalam kegiatan silaturrahim tersebut Danrem bersama Ustad Abdul Hakim yang merupakan penasehat Jamaah Ansharusy Syari’ah (JAS) juga membahas berbagai hal diantarnya mengenai permasalahan sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat antara lain terorisme, paham radikal dan masalah lainnya.

Danrem 162/WB berharap tali silaturrahim ini dapat terus terjaga sehingga kebersamaan TNI khususnya Korem 162/WB dengan masyarakat terus berjalan terutama dalam menjaga keamanan wilayah,  pada kesempatan tersebut Danrem juga  menghimbau dan mengajak Ustad Abdul Hakim untuk menyerukan pesan-pesan kebersamaan dalam menjaga persatuan serta mewaspadai berbagai bentuk pengaruh ajaran-ajaran yang cenderung menyesatkan serta bertentangan dengan aturan-aturan yang berlaku di negara kita.

Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., juga  memberikan taliasih kepada Ustad Abdul Hakim. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar