Jumat, 09 Juni 2017

Kodim Badung mendukung kegiatan Ketentraman dan ketertiban umum Kota Denpasar



Pendam IX/Udayana
Jumat, 9 Juni 2017

Kodim Badung mendukung kegiatan Ketentraman dan ketertiban umum di Kota Denpasar, pelaksanaan kegiatan ketentraman dan ketertiban umum Kota Denpasar yang di selenggarakan oleh Pol. PP Kota Denpasar di laksanakan mulai pukul 23.10 sampai 02.00 WITA dengan menyasar Jln. Bulu Indah, Jln. Mahendradata, Perempatan Jln. Marllboro, Jln. Teuku Umar, wilayah Lokalisasi Padang Galak. kegiatan tersebut di laksanakan oleh 80 personel gabungan Kodim 1611/Badung, Kesbangpol Kota Denpasar, Pecalang maupun Dinas terkait.

Sebelum pelaksanaan penertiban Kasat Pol. PP Kota Denpasar I.Bagus Alit Wiradana, S.os Msi.menyampaikan kegiatan yang kita laksanakan kali ini merupakan kegiatan yang harus kita laksanakan di karenakan Kota Denpasar belakangan ini banyak sekali ada pengaduan kepada kami tentang kenyamanan masyarakat terutama penduduk pendatang, warga luar tanpa identitas, pedagang kaki lima yang menggunakan trotoar sebagai sarana berjualan maka dengan pengaduan yang di laksanakan tersebut kita sebagai aparat pelayan masyarakat sudah mestinya kita harus turun ke Lapangan agar ketentraman dan ketertiban masyarakat segera terwujud.

Dalam kegiatan apel personel yang kita laksanakan saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 1611/Badung, Pomdam IX/Udayana, Polresta Denpasar atas dukungan Personelnya untuk membackup kegiatan ini dan juga mengharapkan kegiatan Penertiban ini akan kita laksanakan sacara rutin dan bersinergi demi terwujudnya ketentraman dan ketertiban masyarakat Kota Denpasar.

Dalam kegiatan penertiban tersebut adalah tim gabungan dapat menjaring 22 orang tanpa identitas lengkap dengan beragam profesi mulai dari Pedagang kaki lima, PSK maupun Anak-anak pengamen. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar