Selasa, 06 Juni 2017

Patroli dan Operasi Yustisi Gabungan di Negara


Pendam IX/Udayana
Selasa, 6 Mei 2017

Patroli dan Operasi Yustisi Gabungan, Minggu (4/6) di Karaoke Hachiko Jalan Udayana Kelurahan BB. Agung, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana.

Kegiatan Patroli Gabungan Polsek Negara dab Koramil 1617-01/Negara tiap malam secara rutin digelar guna mewaspadai dan antisipasi serangan teror pasca Bom di Kampung Melayu untuk itu telah dilaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi Gabungan dengan Personel Koramil 1617-01/Negara Sertu Abrianto dan Serda Suroto, dan Aggota Unit Inteldim 1617/Jembrana Serda I Komang Sudiarjaya dengan 6 Orang Personel Polsek Negara, dipimpin oleh Pawas polsek Negara AKP Dewa Gede Artika.

Kegiatan Patroli Gab melaks Operasi Yustisi di Karaoke Hachiko, milik I Gede Winasa dengan jumlah Rum 10 Rum, disamping itu juga melaksanakan pemantauan ibadah perjamuan Roh Kudus di Gereja Pantekosta di Indonesia Lingkungan Banjar Tengah Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, yang dipimpin oleh Pendeta Noch Ronkat, dengan jumlah jamaah sekitar 100 orang dan dilanjutkan pemantauan di Hardys Jalan Ngurah Rai Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana milik Hardiawan dan I Gede Sedana, selama giat Yustisi belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar