Senin, 05 Juni 2017

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SMP Pekutatan


Pendam IX/Udayana
Senin, 5 Juni 2017

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SMP Pekutatan di SMPN 1 Pekutatan Kec. Pekutatan Kab. Jembrana, Senin (5/6).

Kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di SMPN 1 Pekutatan telah dilaksanakan oleh Kantor Kesbangpol Kab. Jembrana bekerjasama dengan Kodim 1617/Jembrana yang dihadiri Pasi Inteldim 1617/Jembrana dan Polsek Pekutatan dengan yang bertemakan Melalui pembinaaan peningkatan Kesadaran akan nilai-nilai luhur budaya bangsa kita tingkatkan pemahaman dan implentasi 4 konsensus dasar bangsa indonesia pancasila Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa materi oleh Nara Sumber Kapten Inf I Nyoman Andika adapun beberapa yang disampaikan  bahwa Pancasila sebagai Dasar Negara juga sebagai Pegangan hidup bagi kita semua dan dari Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Mulyan pada Inti penyampaiannya Narkoba adalah Narkotika obat berbahaya narkoba adalah perusak generasi mari kita hindari dengan mengusumsi narkoba karna anak-anak sebagai penerus bangsa.

Serta Kejaksaan Negeri Jembrana oleh Nara Sumber I Made Gede Mamak Wira Wibowo S.H. pada intinya tentang supermasi hukum dan dikenalkan di SMPN 1 pekutatan tentang.pasal-pasal dan hukum yang berlaku dinegara kita segala sesuatu yang disampaikan oleh nara sumber merupakan pengetahuan wawasan kebangsaan untuk usia dini sebagai generasi penerus bangsa. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar