Kamis, 06 Juli 2017

Babinsa Karya Bhakti Bedah Rumah Warga Kurang Mampu


Pendam IX/Udayana
Kamis, 6 Juli 2017

Babinsa Koramil 1617-01/Negara bersama Rekanan membedah gubuk nenek kakak beradik yang kurang mampu Ni Nengah Madri (85) dan Ni Ketut Mandri (80) di Lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauh Waru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Peletakan batu pertama dengan upacara ritual ngeruak bedah rumah Nenek Madri dan Mandri dilaksanakan Kamis (6/7/) pagi dihadiri Lurah Dauh Waru Ida Bagus Surya Dharma, Sekretaris Camat Jembrana, Babinsa Koramil 1617-01/Negara dan Babinkamibmas Dauh Waru Jembrana serta Kepala Lingkungan Sawe Rangsasa.

Kegiatan Karya Bhakti bedah rumah ini merupakan kegiatan spontanitas dan bentuk kepedulian generasi muda/relawan Jembrana pada warga tidak mampu.

"Kami bedah rumah secara swadaya dari sumbangan para donatur baik material dan dana. Program bedah rumah sudah beberapa kali dilaksanakan termasuk program membangun jamban/kamar mandi dan dapur," jelasnya Danramil.

Sementara itu Lurah Dauh Waru Ida Bagus Surya Dharma mengapresiasi positif kegiatan bedah rumah relawan KRJ tersebut. Pihaknya juga berharap kerjasama semakin ditingkatkan ke depannya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar