Jumat, 07 Juli 2017

Babinsa Sampaikan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Saat Gotong Royong


Pendam IX/Udayana
Jumat, 7 Juli 2017

Babinsa Koramil 1609-02/Kubutambahan melaksanakan Gotong Royong di Desa Pakisan kecamatan Kubutambahan kabupaten Buleleng, Kamis (6/7).

Babinsa Desa Pakisan Kec. Kubutambahan, Pelda Wayan Seriasa membantu masyarakat bergotong royong membersihkan jalan bekas galian got dan drainasa .Babinsa Desa Pakisan mengajak Masyarakat khususnya Dusun Pakisan melaksanakan gotong royong.

Di samping pelaksanaan gotong royong Babinsa , menyampaikan hal yang sangat penting yaitu tentang Pancasila harus di lestarikan karena Pancasila sebagai Dasar Negara kita , sebagai Idiologi Bangsa Indonesia yang telah sesuai dengan Kepribadian Bangsa Indonesia .UUD 1945 harus tetap sesuai dengan cita cita Bangsa Indonesi yaitu tercapainya masyarakat adil dan makmur.
.
Bhinneka Tunggal Ika harus dipegang teguh karena Indonesia terdiri dari berbagai macam Perbedaan namun tetap satu . Begitu juga tidak kalah pentingnya masalah Narkoba yang saat ini sedang maraknya di Indonesia , mari kita sama sama memberantas Narkoba , jauhi Narkoba karna akan merusak generasi penerus kita .

Kegiatan gotong royong , yang dilaksanakan di desa Pakisan dihadiri oleh kepala desa Made Suardana sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat.Kegiatan ini masyarakat sangat antusias mendengarkan pencerahan yang disampaikan oleh Babinsa.(Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar