Jumat, 07 Juli 2017

Koramil Jajaran Kodim 1617/Jembrana Bekerjasama Yayasan JFF Gelar Operasi Katarak


Pendam IX/Udayana
Jumat, 7 Juli 2017

Babinsa Tegal Badeng bekerjasama Gelar Operasi Katarak di Balai Banjar Desa Tegal Badeng Barat Kec. Negara Kab. Jembrana, Kamis (6/7).

Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan pertolongan sangat berperan dalam membantu Pemerintah dalam pencanangan Program Nasional seperti Bakti Sosial Operasi Katarak yang diselenggarakan  di Balai Banjar Desa Tegal Badeng Barat Kec. Negara Kab. Jembrana.

Babinsa Desa Tegalbadeng Barat Serda Sahnir memantau dan memberikan bantuan untuk mencari bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga Kegiatan Bhakti Sosial Pemerikasaan Mata Gratis dan Operasi Katarak yang diselenggarakan oleh Yayasan JFF dri Denpasar, Ketua Team Nyoman Wardana dari Denpasar dapat berjalan dengan lancar.

Masyrakat sangat berterimakasih atas terselenggaranya Kegiatan tersebut dan merasa sangat terbantu terlebih lagi operasi Katarak merupakan operasi yang cukup mahal sehingga akan sedikit tidaknya membebani bagi masyarakat kurang mampu jika tidak ada Bakti Sosial Gratis tersebut imbuh salah seorang warga.(Kodim 1617/Jembrana )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar