Selasa, 18 Juli 2017

Babinsa Koramil 1609-03/Seririt Bantu Tanam Padi


Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 Juli 2017

Koramil 1609-03/Seririt melalui Babinsa membantu petani tanam padi di Subak Puluran, Desa pengastulan Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, Senin (17/7).

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, prajurit Koramil 1609-03/Seririt, sebagai aparat teritorial selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran yang diharapkan dapat dicapai.

Bertempat di subak puluran, Desa pengastulan  kecamatan Seririt kabupaten Buleleng. Telah dilaksanakan kegiatan tanam Padi Babinsa Desa pengastulan Sertu Muhamad Toha telah membantu masyarakat dalam rangka pengawalan pendampingan swasembada pangan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Danramil 1609-03/Seririt Kapten Inf Gede Deken, bahwa pendampingan tersebut di lakukan dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang ada di wilayah Kab Buleleng. Walau dibawah cuaca yang cukup panas panen yang dilaksanakan dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan petani sangat terasa dan menunjukkan kedekatan antara TNI-rakyat di wilayah tersebut.(Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar