Selasa, 11 Juli 2017

Berkat Serda Dacrus Ibu Lilik Sutiasih Bisa Berkata “Stoooop BABS”

Pendam IX/Udayana
Selasa, 11 Juli 2017

Untuk Warga Babinsa Siap Buat Jamban di Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana Kabupaten Negara, Selasa (11/7).

Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana Anggota Babinsa Pendem Koramil 1617-01/Negara Serda Dacrus lakukan karya bakti membantu pembuatan jamban bagi warga yang kurang mampu di Kelurahan Pendem di Rumah milik Ibu Lilik Sutiasih, Umur 64 Tahun yang hidup sudah menjanda dengan pengerjaan dimulai sejak tanggal 5 s/d 8 Juli 2017

Diserahkannya langsung oleh Pjs. Koramil 1617-01/Negara Kapten Inf I Nyoman Gede Andika Program jambanisasi ini dilakukan menindak lanjuti rapat koordinasi yang dilakukan Muspika dan warga berkaitan dengan STOP Buang Air Besar Sembarangan (BABS) bagi warga di wilayah Kel. Pendem Disamping itu pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pendem didampingi Lurah Pendem I Wayan Putra Mahardika, S.sos, M.M., mengungkapkan “ini sudah menjadi komitmen saya selaku aparat kewilayahan dalam membantu pembangunan pemerintah khususnya bagi warga Desa yang kurang mampu di wilayah Desa binaan saya, saya sangat senang dapat berkontribusi dalam  membantu warga Desa yang kurang mampu khususnya dalam pembuatan jambanisasi."Tuturnya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar