Rabu, 19 Juli 2017

Kodim 1611/Badung Memberikan Wasbang Pada Pelatihan Linmas

Pendam IX/Udayana
Rabu, 19 Juli 2017

Pembekalan Wasbang Oleh Danunit Intel Kodim Badung di Aula Kampus II Gedung Eks BLPP Bali Jl Raya Sesetan Denpasar Selatan, Selasa (18/7).

Dilaksanakannya pembekalan Wasbang oleh Dan Unit Intel Kodim 1611/Badung dalam rangka Pelatihan Linmas penyiapan tenaga pengendalian  keamanan Kota Denpasar yang diikuti sekitar 43 orang.

Penyampain materi Wasbang oleh DanUnit 1611/Badung yang intinya mengucapkan terima Kasi kepada Panitia atas waktu yang diberikan untuk membawakan materi Wasbang, Bangsa ini khususnya Bali sudah sangat memprihatinkan karena sudah banyak budaya luar yang masuk ke Bali sehingga memperngaruhi sikap dan prilaku masyarakat pada khusunya di Bali, dengan demikian Kondisi kantibmas di Bali juga harus butuh perhatian yang sangat serius mengingat Bali adalah barometernya keamanan pusat yang notabene merupakan tujuan pariwisata internasional untuk itu kita sebagai perangkat Desa harus saling bahu membahu untuk menjaga keamanan Bali, jika Bali aman otomatis roda perekonomian Bali akan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid Linmas PP Propensi, Kasat PP Kota Denpasar, Kabid linmas Kota Denpasar, Kabid ketertiban umum Kota Denpasar, Dan Unit 1611/Badung.
(Kodim 1611/Badung )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar