Kamis, 27 Juli 2017

Koramil Tembuku Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial


Pendam IX/Udayana
Kamis, 27 Juli 2017

Koramil 1626-03/Tembuku Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di Balai Banjar Tegalasah Kec. Tembuku Kab. Bangli, Rabu (26/7).

Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di Balai Banjar Tegalasah.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf Wayan Suradnya dan dihadiri oleh anggota Mitra Karib Babinsa.

Dalam pengarahannya, Danramil menyampaikan tentang pentingnya peran Mitra Karib Babinsa guna membantu Babinsa dalam melaksanakan tugas Binter di wilayah binaan.

Selain itu, kehadiran Mitra Karib Babinsa sangat diperlukan agar setiap kejadian yang ada di wilayah mampu terdeteksi dan diinformasikan sedini mungkin, sehingga dapat diambil langkah yang cepat dalam penanganan dan tidak berkembang menjadi lebih besar.

Saya berharap rekan-rekan Mitra Karib Babinsa tetap siap untuk saling membantu dalam menciptakan situasi keamanan untuk tetap kondusif, karena ke depan bukannya semakin ringan tetapi semakin komplek dan berat, tapi kita semua yakin bahwa seberat dan sesulit apapun beban yang kita pikul apabila kita lakukan secara ikhlas maka akan terasa ringan dan mudah.

Danramil menekankan, agar seluruh anggota Mitra Karib Babinsa memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiap-siagaan, memantau dan memonitor setiap perkembangan yang terjadi di wilayah.

Di akhir pengarahannya, Danramil mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kontribusi anggota Mitra Karib Babinsa yang selama ini telah banyak membantu dalam berbagai pelaksanaan tugas. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar