Kamis, 31 Agustus 2017

Babinsa Koramil 1609-06/Banjar Bantu Panen Padi

Pendam IX/Udayana
Kamis 31 Agustus 2017

Babinsa Koramil 1609-06/Banjar Bantu Panen Padi di Subak Enjung Sangiang Desa Kaliasem Kec. Banjar Kab. Buleleng, Kamis (31/8).

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, prajurit Koramil 1609-06/Banjar, sebagai aparat teritorial selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu petani di wilayahnya sehingga sasaran yang diharapkan dapat dicapai.

Telah dilaksanakan kegiatan panen Padi .Babinsa Desa Kaliasem Pelda Ketut Suparta telah membantu masyarakat dalam rangka pengawalan pendampingan swasembada pangan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Danramil 1609-06/Banjar Kapten Inf Suyono bahwa pendampingan tersebut di lakukan dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang ada di wilayah Kab Buleleng.

Walau dibawah cuaca yang cukup panas panen yang dilaksanakan dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan petani sangat terasa dan menunjukkan kedekatan antara TNI-Rakyat di wilayah tersebut.(Kodim1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar