Selasa, 01 Agustus 2017

Kasdim 1626/Bangli : Dukung Dan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan Agar Tidak Memudar


Pendam IX/Udayana
Selasa, 1 Agustus 2017

Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Suka Prajaka menghadiri rapat FKPD Bangli yang dilaksanakan di RM. Midori Bangli, Senin (31/7).

Rapat yang dipimpin oleh Bupati Bangli I Made Gianyar SH. M.Hum dihadiri oleh FKPD Bangli, Wakil Ketua PN Bangli, Seluruh Kepala Dinas Pemda Bangli, Kepala OPD Pemda Bangli dengan undangan 20 orang.

Dalam paparannya Bupati Bangli membahas tentang  Isu Keamanan Dan Ketertiban Umum di Wilayah Kabupaten Bangli, Pengelolaan Kawasan Wisata dan Pengamanan Acara Menyambut Peringatan Hut Provinsi Bali Ke-59 Dan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 Di Kabupaten Bangli.

Bupati berharap agar seluruh Insatansi Pemda Bangli dapat melaksanakan surat edaran yang telah diterbitkan oleh Pemda Bangli tentang acara penyambutan HUT RI ke-72.

Sementara itu Kasdim 1626/Bangli Memohon agar Pemda Bangli mendukung dan menumbuhkan wawasan kebangsaan masyarakat sehingga tidak memudar,  dalam menyambut Hut RI ke-72, agar diaksanakan semeriah mungkin melalui Pengibaran Bendera Putih, sosiodrama dengan mengankat cerita Pahlawan daerah menjadi sebuah tontonan.

Lebih lanjut disampaikan  program TNI pada tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 wita (171717) memohon kepada seluruh umat berdoa di masing-masing tempat ibadah dalam rangka Bulan Kemerdekaan RI ke-72, diharapkan Pemda Bangli dan jajaranya serta masyarakat mendukung program tersebut. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar