Selasa, 01 Agustus 2017

Kunjungan Kerja Dankodiklat TNI AD di Rindam IX/Udayana



Pendam IX/Udayana
Selasa, 1 Agustus 2017

Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto menghadiri kegiatan tatap muka dan pengarahan kepada personel Rindam IX/Udayana sebanyak 415 orang, Senin (1/8) di lapangan hitam Wira Yudha Bhakti Rindam IX/Udayana.

Pada kesempatan kali ini Dankodiklat mengucapkan terimakasi kepada anggota dan jajaran Rindam IX/Udayana serta mengarahkan anggota Rindam IX/Udayana untuk mengajak semua prajurit agar memiliki skill tentang pengetahuan kurikulum yang pengaturannya dari Kodiklat TNI AD, karena sebagai guru tenaga pengajar dan pelatih bersumber dari Kodiklat TNI AD.

Dankodiklat juga menyampaikan pesan Bapak KASAD bahwa  guru itu Pahlawaan tanpa tanda jasa yang menciptakan prajurit-prajurit dari Resimen Induk Daerah Militer  yang ada ada di indonesia dan terkait gumil ada skep guru pengajar dari kodiklat TNI AD.

Perlu diketahui bersama bahwa Panglima TNI menyampaikan situasi perpektif ancaman terhadap NKRI, antara lain adalah situasi dan kondisi laut cina selatan, FPDA (kesepakatan kelompok negara yg mengecam kedaulatan negara), Narkoba, Terorisme, Medsos, dan Imigran Gelap. Oleh sebab itu, mari bekerja secara iklas kepada Tentara, Satuan dan NKRI.

Rangkaian kegiatan Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto, setelah  tiba di Makorindam IX/Udayana Dankodiklat transit menuju ruang Data dan terima laporan dari Danrindam IX/Udayana. Selanjutnya, Dankodiklat TNI AD menuju ke Depo Pendidikan Kejuruan (Dodikjur) guna meninjau Ruang Kelas Kibi, Ruang kursus Bintara Intel dan kursus Bintara Pelatih Muda, dilanjutkan menuju Aula Ngurah Rai Rindam IX/Udayana untuk melaksanakan santap siang.

Hadir dalam giat pengarahan tersebut antara lain : Kasdam IX/Udy Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Dirdik Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Nugroho. C., Danrindam IX/Udy Kolonel Inf Kolonel Inf Windiyatno, Aspers Kasdam IX/Udy Kolonel Inf Mahanom Suparyono, Wadanrindam IX/Udy Kolonel Inf Hidayat Suryono S.Sos, Para Kabag Rindam IX/Udayana, Para Dansatdik Rindam IX/Udayana,  Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Herwin Gunawan SE.M.Si,  Para Katim Gumil Rindam IX/Udayana,  Para Kasi, Kadep dan  Katimtih, Anggota serta PNS Rindam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar