Kamis, 24 Agustus 2017

Kasrem 162/WB Anjangsana Ke Yayasan Nurussalam Montong Are Sandubaya



Pendam IX/Udayana
Kamis, 24 Agustus 2017

Danrem 162/WB  yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 162/WB Letkol Inf Hery Setyanto, S.I.P.,bersama Persit Koorcab Rem 162/W anjangsana, Rabu (23/8) di panti asuhan Nurussalamah Jl. Raya Lingkar Selatan (Belakang GOR/KONI Turida Prov. NTB) Lingk. Montong Are Kel. Mandalika Kec. Sandubaya Kota Mataram dalam  rangka bersilaturahim dengan  pengurus, anak anak yatim piatu panti asuhan.

Kegiatan ini merupakan bentuk  ungkapan rasa syukur Komandan Korem 162/WB beserta Ibu karena keberangkatannya ke tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah haji, di samping itu juga Danrem 162/WB sangat ingin berbagi kepada para Santri yang ada di Yayasan Nurussalamah dan pondok-pondok Pesantren lainnya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Kasrem 162/WB menyampaikan bahwa kegiatan anjang sana, silaturrahiim  mewakili Danrem 162/WB untuk bersilaturahim dengan anak-anak Panti Asuhan serta menyampaikan salam hormat Bapak Danrem 162/WB(Kolonel Inf.Farid Makruf,M.A.) berserta Ibu yang pada kesempatan ini tidak bisa bersama-sama kita mengingat bapak Danrem beserta ibu sejak kemarin sore telah berangkat ke Jakarta dan melanjutkan perjalanan ke Tanah suci Mekkah untuk menunaikan rukun islam kelima atau ibadah haji.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kita semua untuk turut mendoakan Bapak Danrem beserta Ibu semoga diberi kesehatan, keselamatan, kemudahan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji, serta mendapat predikat  haji mabrur,sampai dengan kembali ke tanah air dengan selamat  demikian juga untuk  mendoakan semua warga Korem 162/WB selalu dalam keadaan sehat, sejahtera selalu dalam lindungan Allah SWT.” Harap Kasrem.

Kedatangan rombongan tersebut disambut oleh Pimpinan Panti Asuhan Nurussalamah Ustaz Mahduddin, S. Pd.I.  beserta stafnya. Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Panti Asuhan Nurussalamah menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian dari Korem 162/WB  karena perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Korem 162/WB sangat membantu meringankan  beban  yang dipikul oleh Yayasan  dan para Santri dan Santria Abhariyah.

“Semoga dicatat sebagai  amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah kita bisa berkumpul ditempat ini dengan tujuan untuk besilaturrahiim sekaligus kita melaksanakan doa bersama, atas nama pimpinan Panti Asuhan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari Bapak Ibu sekalian, semoga semua kegiatan ini memberikan syafaat bagi kita semua karena ada jaminan surga kepada orang yang mau berbagi kepada anak yatim piatu dan mari kita mendoakan orang-orang yang sedang melaksanakan ibadah Haji ke Tanah Suci, semoga menjadi Danrem 162/WB beserta ibu mendapat nilai ibadah Haji yang mabrur karena Ibadah Haji juga selain menjadi hukum wajib bagi kaum muslimin dan muslimat juga  merupakan suatu perjuangan,yang tidak mudah karena didalam terdapat hikmah bagi yang mau berpikir, semoga kita semua yang hadir ditempat ini bisa diberikan petunjuk untuk bisa berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan Ibadah Haji.” Ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan alat sholat dan sejumlah uang kepada anak-anak Panti Asuhan Nurussalamah yang diterima langsung oleh anak-anak pantai asuhan.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 162/WB Letkol Inf Hery Setianto, S.I.P., PasiKomsosSterrem 162/WB, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162, Pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Nurussalamah. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar