Selasa, 08 Agustus 2017

Rasa Peduli Ketua Persit Kck Pcbs Akmil Berbagi Dengan Sesama


Pendam IX/Udayana
Selasa, 8 Agustus 2017

Ketua Persit KCK PCBS Akmil beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerjanya diwilayah Korem 162/WB tepatnya di wilayah Kodim 1620/Loteng, Senin, 7 Agustus 2017 .

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut,  Ketua  Persit KCK PCBS Akmil Ibu Mia Arif Rahman bersama rombongan mengunjungi yayasan Kasih Ibu yang berada di Kel. Semayan Kec. Praya Kab. Loteng. Kunjungan yang dilaksanakan oleh Ibu-Ibu tersebut, selain untuk bertemu dan  melihat langsung kondisi anak-anak yang ada di panti asuhan yayasan Kasih Ibu, pada kesempatan yang sama Ibu Ketua Persit KCK PCBS Akmil yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Kodim 1620 juga memberikan tali asih untuk  anak-anak panti.

Kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk memberikan suport kepada anak-anak panti juga sebagai bentuk perhatian dari Ibu Ketua Persit KCK PCBS Akmil kepada yang ada diyayasan Kasih Ibu, seperti apa yang dikatakan oleh ibu Ketua  bahwa kita harus peduli dengan sesama, rasa peduli itu tidak hanya dapat kita tunjukkan melalui pemberian  saja, namun juga dengan perhatian dan kasih sayang,  karena rasa sayang dapat menumbuhkan saling pengertian serta . Untuk itu,  mari kita peduli dengan sesama karena  kepedulian dan perhatian kita selain merupakan salah satu bentuk ibadah dapat memberikan kebahagian bagi saudara saudara kita yang membutuhkan. Kehadiran Ibu Ketua beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua yayasan dan pengurus serta anak-anak panti, Ketua yayasan sangat berterimakasih atas kunjungan dan perhatian dari Ibu Ketua Persit KCK PCBS Akmil, raut bahagia juga terpancar dari wajah anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut. (Kodim 1620/Loteng) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar