Jumat, 25 Agustus 2017

Serma Sugiarto Kerahkan Warga Untuk Karya Bhakti



Pendam IX/Udayana
Jumat 25 Agustus 2017

Babinsa Koramil 1619-05/Marga Kerahkan Warga Karya Bhakti di Banjar Sambian Tengah Desa Timpag Kec. Marga Kab. Tabanan, Kamis (24/8).

Gotong royong merupakan sarana kegiatan yang paling populer dilaksanakan dalam menjaga kebersamaan dalam masyarakat bawah, karena merupakan budaya bangsa Indonesia yang telah terwujud dari jaman ke jaman.

Dalam dewasa ini istilah gotong royong dapat disamakan maknanya dengan Karya Bhakti, yakni bekerja bersama-sama secara suka rela untuk kepentingan orang banyak, ada atau tidak ada anggaran dari pemerintah.

Babinsa Serma Sugiarto bersama warga Banjar Sambian Tengah sekitar 50 orang melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan parit dan perbersihan parit yang tertimbun oleh sampah yang dibuang sembarangan dan dibawa hanyut saat terjadi hujan deras, sehingga perlu dibersihkan agar tidak menimbulkan banjir dan wabah penyakit.

Kegiatan seperti ini memang masih mendapat simpati dari masyarakat karena manfaatnya dapat langsung dirasakan, kilah bapak Kelihan Banjar Sambian Tengah. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar