Kamis, 21 September 2017

Perayaan 1 Muharam 1439 H di Daerah Jembrana Ini Sangatlah Aman, Inilah Sebabnya...



Pendam IX/Udayana
Kamis, 21 September 2017

Babinsa Amankan Perayaan 1 Muharam 1439 H di Simpang Kantor Lurah Loloan Timur Jl.Gunung Agung Jembrana Kec. Jembrana Kab. Jembrana, (21/9).

Peringatan Tahun Baru 1 Muharam 1439 H yang dilaksanakan oleh Remaja Loloan Timur dilaksanakan di Simpang Kantor Lurah Loloan Timur Jl.Gunung Agung dengan rangkaian kegiatan Karnaval dan Pawai Obor sebagai Dilepas oleh Sekretaris Loloan Timur Sukron Hadi Wijaya S.H. didampingi Pasi Persdim 1617/Jembrana Kapten Inf Agus Muhid.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 1617/Jembrana diwakili Pasi Pers Kapten Inf Agus Muhid, Kapolres Jembrana diwakili Akp I Dewa Kartika, Babinsa Pengambengan dan Babinsa Banjar Tengah, Babinkamtibmas Loloan Tomur Aiptu Hariyanto, Ketua dan pengurus Remaja Loloan Timur, Masyarakat dan Peserta Karnaval dari Loloan Timur dengan jumlah keseluruhan sekitar 1000 orang.

Adapun Sambutan dari Seklur Loloan Timur 1 Muharram 1439 H, yang merupakan awal tahun dalam kalender Islam. Menurut kalender, Tahun Baru Hijriah Tahun ini akan jatuh pada Kamis, 21 September 2017. Ada baiknya kita mengakhiri tahun ini dengan memanjatkan doa dan minta pengampunan.

Serta route yang dilalui start perempatan kantor Lurah Loloan timur-perempatan Patung wibisana-belok kiri perempatan golkar-belok kiri perempatan MIN Mujahidin-Jembatan Bely dan finish kembali di perempatan kantor Lurah Loloan timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar