Senin, 23 Oktober 2017

Bapak Gede Sandhiyada S.Sos. M.Si. “Menutup Turnamen Bolla Voly di Lokasi TMMD”

Pendam IX/Udayana
Minggu, 22 Oktober 2017

Penutupan Turnamen Bolla Voly di Lokasi TMMD Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt Kabupaten  Buleleng, Sabtu (21/10).

Bertempat di Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, telah berlangsung kegiatan penutupan turnamen bolla volly di lokasi kegiatan TMMD ke-100. Tahun 2017.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain,Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Bapak Gede Sandhiyasa.S.Sos. M. Si. Bapak Kasdim 1609/Bulelen, Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara, Camat Seririt dan Staf Bapak Nyoman Riang Pustaka. S.Ip. Kepala bidang PMDKP dan Staf Bapak Abdul Manaf S.Pi. Pj Kepala Desa dan Staf desa Pangkung Paruk Bapak Made Sidarsana. S.Sos.

Kegiatan turnamen bolla polly ditutup oleh Kepala Dinas PMD Bapak Gede Sandhiyada S.Sos. M.Si. Dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh peserta saya ingatkan, setelah melalui turnamen ini semangat olahraga agar tetap selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Buleleng yang Sukses, yang adil, makmur damai dan sejahtera.

Kepada panitia pelaksana turnamen bolla polly, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian besar yang diberikan kepada pembinaan olahraga voli, yang secara konsisten melaksanakan kejuaraan volly di Kecamatan Seririt.

Selamat kepada para tim yang keluar sebagai juara hari ini, dan kepada tim yang belum mendapat juara, jadikan ajang ini sebagai motivasi berlatih untuk turnamen yang akan datang.

Semoga segala kegiatan yang telah kita laksanakan mulai Bulan Oktober sampai akhir kegiatan mendapatkan petunjuk, arahan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar