Kamis, 19 Oktober 2017

Danramil Selemadeg Ikuti Penangulangan Kangker Terpadu Paripurna (PKTP)

Pendam IX/Udayana
Kamis, 19 Oktober 2017

Danramil Selemadeg menghadiri acara lomba penagulangan kangker terpadu paripurna (PKTP) di Desa Lalanglinggah Kec. Selemadeg Kab. Tabanan, Rabu (18/10).

Sambutan Ketua Tim Penilai dari Provinsi Prof DR Wayan Suardana SPTHTK yang intinya mengucapkan terima kasi atas sambutan yang di berikan kepada kami selaku tim penilai dari Provinsi pada tahun ini kita melaksanakan penilaian penangulangan kangker untuk mencegah terjadinya lebih banyak pengidap kangker di indonesia dan penyebab terjadinya kangker di akibatkan berbagai hal di antaranya pola hidup seperti merokok salah satu penyebab terjadinya kangker, dengan kejadian itu kita selaku ketua Yayasan Kengker Indonesi provinsi bali mengadakan lomba pencegahan kangker di tingkat sekolah-sekolah di seluruh indonesia dengan cara ini kita bisa mencegah terjadinya lebih banyak penderita kangker di indonesia Tema "Mari Cegah Kangker serviks dan Kangker Payudara sejak dini dengan melakukan Iva dan sadarnis secara rutin di tempat pelayanan kesehatan".

Turut hadir pada acara tersebut sbb Ketua Tim penilai dari Provinsi Bali dan sekaligus mewakili Ketua Yayasan Kangker Indonesia Provinsi Bali Prof Dr. Wayan Suardana SPTHTK, Staf Ahli Kab. Tabanan I Wayan Subrata Yasa, Kepala Dinas Kesehatan Pemda Tabanan, Dandim di wakili Danramil 1619-02/Selemadeg, Kapolres di wakili Kapolsek Selemadeg Barat, Ketua Yayasan Kangker Indonesia Kab. Tabanan. Ny. I Gede Komang Sanjaya SE.MM, Ibu Sekda Kab. Tabanan, Muspika Kec. Selbar, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tabanan, Kepala Sekolah SMP N 1 Selemadeg Barat, Kepala Sekolah SD N 1 Selabih, UPTD Pendidikan Kec. Selemadeg Barat, Kepala Puskesmas Selemadeg Barat, Kepala Desa Lalanglinggah, Babinsa Desa Lalanglinggah, Babinkantibmas Desa Lalanglinggah, Siswa SD N 1 Selabih, SMP N 1 Selemadeg Barat. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar