Kamis, 19 Oktober 2017

Hindari Banjir dan Longsor Satgas TMMD Kodim 1616/Gianyar Pembuatan Parit

Pendam IX/Udayana
Kamis, 19 Oktober 2017

Satgas TMMD Gianyar pembuatan parit disepanjang badan jalan di Banjar Timbul di Desa Pupuan Kec. Tegalalang Kab. Gianyar, Rabu (18/10).

Pekerjaan pembentukan jalan sejauh 1650 M yang menghubungkan Banjar Tangkup menuju Banjar Timbul di Desa Pupuan oleh Satgas TMMD ke-100 saat ini mulai mendekati batas akhir diwilayah Banjar Timbul.

Guna menunjukan badan jalan yang baik perlu dilakukan pembuatan saluran air atau parit untuk  mempelancar pembuangan air dibadan jalan sehingga bila terjadi hujan air tidak tergenang di badan jalan karena sudah tersedia parit pembuangan.

Anggota Satgas TMMD ke-100 bersama warga bahu membahu melakukan pekerjaan pembuatan parit disepanjang badan jalan menggunakan cangkul dan alat lainnya agar terlihat kondisi jalan yang sudah dilengkapi parit.

Dengan pembuatan parit sepanjang badan jalan diharapkan aliran air yang hujan yang turun dapat terbuang ke parit dimana saat ini kondisi lokasi pembentukan jalan dari banjar Tangkup menuju banjar Timbul relatif terjadi hujan. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar