Jumat, 13 Oktober 2017

Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok “Semakin Profesional Dalam Pelaksanaan Tugas”

Pendam IX/Udayana
Kamis, 12 Oktober 2017

Suka cita mewarnai Acara lepas sambut Dandim 1617/Jembrana di Gedung Kesenian Bung Karno Jl. Udayana Kelurahan Dauh Waru Kecamatan Jembrana Kabupaten  Jembrana, Kamis (12/10).

Kegiatan Acara lepas Sambut Dandim 1617/Jembrana dilaksanakan bertempat di Gedung Kesenian Bung Karno Jl. Udayana Kelurahan Dauh Waru Kecamatan Jembrana.

Suka cita penuh mewarnai pada saat acara lepas sambut Dandim 1617/Jembrana dari pejabat lama (Letkol Kav. Hendra Ferdinandus) kepada pejabat Dandim yang baru (Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok) yang dihadiri oleh segenap unsur Muspida Jembrana serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Letkol Kav Hendra Ferdinandus menyampaikan kesan dan pesan beliau selama menjabat Dandim 1617/Jembrana 2016-2017 serta pemohonan maaf bila ada kesalahan selama bertugas menjabat Dandim 1617/Jembrana, Disamping itu pejabat Dandim baru (Letkol Kav Djefry Marsono Hanok) memperkenalkan diri dihadapan para undangan serta unsur Muspida Jembrana serta menyampaikan bahwa kesiapannya menjabat sebagai Dandim 1617/Jembrana dan bersinergi dengan aparat terkait guna pelaksanaan tugas pokok kedepannya.

Secara institusional Sertijab pucuk pimpinan di Lingkungan TNI AD adalah hal yang wajar sehingga akan menjadikan TNI AD khususnya Kodim 1617/Jembrana akan semakin profesional dalam pelaksanaan tugas dan siap menjalankan perintah dari Komando Atas sebagai Komando kewilayahan. (Kodim 1617/Jembrana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar