Kamis, 05 Oktober 2017

Meski Dilaksanakan di Lokasi TMMD, Upacara HUT TNI Tetap Berlangsung Dengan Hikmat



Pendam IX/Udayana
Kamis, 5 Oktober 2017

Upacara HUT TNI Laksanakan di Lokasi TMMD Lapangan Pangkung Paruk Kec. Seririt Kab. Buleleng, Kamis (5/10).

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia, Lapangan Pangkung Paruk, Kec Seririt. Kegiatan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 72, di ikuti 1 Peleton Korsik Pemda Buleleng, 1 Peleton Personel Tepbek, 2 Peleton Personel Kodim 1609/Buleleng, 1 Peleton Personel Polres Buleleng, 1 Peleton Personel SMK Seririt.

Selaku inspektur Upacara, Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Slamet Winarto S.E, Komandan Upacara Pasi Ops Kodim 1609/Buleleng, Kapten Inf Ide Komang Widnyana, Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 1609/Buleleng.

Dalam sambutan yang dibacakan Komandan Kodim 1609/Buleleng antara lain Kepada seluruh perajurit dan ASN dimanapun saat ini bertugas dan berada saya ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Dirgahayu TNI yang ke 72 yang kita cintai dan kita banggakan bersama.

Penyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan sala satu bentuk laporan pertanggung jawaban TNI kepada Rakyat atas pembanguna kekuatan TNI yang telah dilaksanakan usia pada tahun hususnya pada tahun anggaran TA. 2017 oleh karena itu tema pokok pada kegiatan HUT TNI ke 72 ini adalah bersama Rakyat TNI Kuat.

Makna terkandung dalam tema tersebut adalah TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat inilah Esensi ciri kesejatian TNI yg tidak boleh pudar ditengah-tengah arus Globalisasi yang terus bergerak secara dinamis kesejatian tersebut harus terus ditumbuh kembangkan dan selaras serasikan dengan polafikir kehidupan masyarakat yang semakin moderen sehingga kecintaan akan tetap terbangun sebagai modal pokok karna bersama Rakyat TNI kuat dalam menjaga dan melindungi negara kesatuan Republik Indonesia. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar