Jumat, 10 November 2017

Upacara Ziarah Nasional Peringatan ke-72 Hari Pahlawan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 10 Nopember 2017

Dalam rangka mengenang jasa Pahlawan yang bertempur di Surabaya, sebagai wujud penghormatan atas jasa dan pengorbanannya tersebut, pada hari ini, Jumat 10 Nopember 2017, telah dilaksanakan kegiatan Upacara Ziarah Nasional Peringatan ke-71 Hari Pahlawan Tahun 2017, bertempat di Taman Makam Pahlawalan Pancaka Tirta, Tabanan.

Upacara Ziarah Nasional peringatan hari Pahlawan merupakan upacara yang rutin pada setiap tahunnya, untuk Upacara Ziarah Nasional yang ke 72 kali ini di gelar di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan, dengan IRUP Waka Polda Bali dan sebagai Komandan Upacara Mayor Kav Suparman, S.Pd.

Upacara berjalan dengan hikmat, khususnya pada saat peserta upacara memberikan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Upacara.

Setelah selesai Upacara Ziarah, selanjutnya para peserta upacara beserta tamu undangan melaksanakan tabur bunga yang didahului oleh Irup dan diikuti peserta Upacara.

Turut hadir dalam kegiatan Upacara Ziarah Nasional ini antara lain Muspida Prov Bali, Para Pamen Sat/Dis Jajaran Kodam IX/Udayana, Para Pamen Sat/Dis jajaran Polda Bali, Staf Kanwil Pemda Prov. Bali, Staf Dinas Pda Kab tabanan dan kota Denpasar, 1 Ton Pama dan Polri, 1 Ton Ba/Ta sat jajaran Kodam, Polres Tabanan dan Badung, 1 Ton Korpri kodim Tabanan, Polres tabanan, dan 1 Ton Korpri Pemda Tabanan. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar