Jumat, 10 November 2017

Program Cetak Sawah Baru Kodim 1621/TTS Sudah Hampir Rampung

Pendam IX/Udayana
Jumat, 10 Nopember 2017

Program cetak sawah baru yang dilaksanakan Kodim 1621/TTS di Desa Pollo Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur seluas 29 Hektar sudah mencapai tahap pembuatan pematang.

Dandim 1621/TTS Letkol Inf Erwin SE melalui Danramil 1621-05/Panite kepada wartawan ST menjelaskan bahwa sampai saat ini 14.150 meter pematang sudah selesai di kerjakan. Danramil optimis sisa pengerjaan pematang seluas 6.850 meter akan selesai pada akhir Nopember 2017.

Rencananya penanaman perdana padi akan dilaksanakan bersamaan dengan musim penghujan awal desember nanti. “Saya berterima kasih Saat ini Komandan Kodim sudah menyiapkan traktor baru 2 unit, jadi keluhan kami selama Ini sudah terjawab,”  pungkasnya.

Letkol Inf Erwin SE saat dihubungi via telpon seluler membenarkan bahwa traktor baru sudah siap digunakan untuk mendukung percepatan pengerjaan sawah. Diharapkan apa yang menjadi kendala proses cetak sawah dapat teratasi “Mudah-mudahan saja pengerjaan sawah ini cepat selesai supaya bisa ditanami di musim penghujan”, harap Dandim. (Kodim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar