Rabu, 01 November 2017

Wasev Puldata Ter Satnon Kowil Mabes TNI di Makodim 1621/TTS Soe Nusa Tenggara Timur

Pendam IX/Udayana
Rabu, 1 Nopember  2017

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Satnon Kowil Mabes TNI  berkunjung ke Makodim 1621/TTS Soe Nusa Tenggara Timur dalam rangka Wasev Puldata Ter, Selasa (31/10) di Kupang.

Acara ini dipimpin langsung ketua  Rombongan Kol.Arh.Rames L Tobing yang di dampingi istrinya.  Kunjungan Tim Wasev tersebut untuk melihat dan mengecek sejauh mana pelaksananaan kegiatan teritorial di wilayah  Makodim 1621/TTS Soe Nusa Tenggara Timur.

Turut hadir bersama tim wasev yakni   Kol. Kav. Ghohib. Mayor Chb. I Wayan subrata selaku  pasi Bhakti TNI  Korem 161/ ws Kupang serta Kapten Inf.Hendrik Frankuti yang menjabat sebagai Kasi Pers Brigif 21 komodo.

Setibanya di Makodim rombongan disambut Kasdim 1621/ TTS Mayor Inf I Made Rastina-perbincangan  tim Wasev berlangsung di Ruang Dandim 1621/TTS.

Dalam percakapanya Ketua Tim Wasev menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kodim 1621/TTS  yg dinilai sangat baik terlihat dari lingkungan yang bersih serta tertib dalam  administrasi, pungkasnya. Pada pkl 09:15 wita rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten TTU, Acara ini berlangsung  dengan tertib dan aman. (Kodim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar